@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, June 26, 2020

PENGECORAN TALUD DIMULAI DALAM PRA TMMD DI DESA BENTAKAN, BAKI , SUKOHARJO


Sukoharjo (26/06/20) Beberapa sasaran fisik Pra TMMD hari ini Jumat (26/06) kembali dilanjutkan, terutama pembuatan talud jalan yang dicicil pengerjaannya sejak hari Senin beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan hari ini masih fokus pada pemecahan batu, pelangsiran batu, pelangsiran pasir dilanjutkan dengan pengecoran talud. Rencana kegiatan pembuatan talud ajalan adalah sepanjang 1900 meter selain pembuatan rabat beton sepanjang sepanjang 900 meter.

" Hari ini kita cicil pembuatan talud, semoga segera bisa segera laksanakan pengecoran, karena langsiran material sudah disiapkan, demikian pula dengan penggalian tepi talud juga sudah siap," kata Danramil 08 Baki Kapten Arh Tavip Joko Sukoco.



Meski masih pada tahap Pra TMMD namun pekerjaan gotong royong antara masyarakat dengan bapak-bapak TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo, terlihat bersemangat dan warga cukup antusias dengan adanya TMMD ini.

"Rencana pengecoran jalan ini nantinya kalau sudah jadi akan sangat membantu kelamcaran kami dalam mengangkut hasil panen pak, yang jelas kalau hujan tidak becek lagi," kata salah seorang warga.

Diketahui selain 2 sasaran fisik tersebut, juga masih ada beberapa sasaran tambahan yang semuanya berorientasi untuk kesejahteraan masyarakat. Diantaranya adanya sasaran rehab 2 Buah masjid bertempat di Dk Gedongan RT 01/05 dan Dk Sayangan RT 01/03, Pos Kamling, 2 buah MCK warga dan rehab rumah tidak layak huni di dukuh Ngunut Desa Bentakan Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo.