@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, June 26, 2020

BABINSA TELUKAN LAKSANAKAN PAM PEMBAGIAN BLT DANA DESA


Sukoharjo (26/06/20) Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap II (BLT Dana Desa Tahun 2020) Dalam Rangka Penanganan Dampak Covid 19 kepada 166 orang Keluarga Penerima kembali digelar di Kantor Balai Desa Telukan Jl Telukan No 60 Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo, Kamis (25/06/20).

Kades Telukan Bpk Sriyanto,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan agar bantuan tersebut digunakan sebaik-baiknya untuk menopang kebutuhan kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan dan mendesak, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak perlu. " Gunakan untuk bahan-bahan pokok untuk yang diperlukan untuk mengurangi kesulitan di masa pamdemi virus covid 19 ini, " lanjt Pak Kades. Hari itu dibagiakn kepada 166 orang yang berhak menerima.

" Kita berharap bantuan ini dapat dimafaatkan sepenuhnya untuk keperluan sehari-hari dan bukan untuk hal lain, seperti kita ketahui di masa pandemi ini kita semua sedang kesulitan, kita harus berhemat dan bisa mendahulukan untuk kebutuhan pokok dari yang lainnya, " kata Babinsa Telukan Sertu Bambang Adi.S.


Pandemi virus covid-19 ini masih belum menentu kapan akan berakhir, kita harus tetap menjaga kesehatan, patuhi protokol keshatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Hadir dalam kegiatan ini Bpk Mardiyanto (Kasi Pemerentahan Kec Grogol), Bpk Sriyanto,S.Sos (Kepala Desa Telukan), para perangkat Desa Telukan, Sertu Bambang Adi S ( Babinsa Desa Telukan), Brigadir Wahyu Wibowo (Bhabinkamtipmas Desa Telukan), 5 Orang KST Desa Telukan dan 166 orang warga penerima bantuan.