@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, May 27, 2020

BABINSA KAWAL PENGAMANAN PENYALURAN BLT DI DESA TEGALMADE, GROGOL, SUKOHARJO


Sukoharjo (27/05/20) Kebutuhan warga yang mendesak seperti pada saat pandemi virus covid-19 ini menjadi perhatian pemerintah desa Tegalmade, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo dengan segera menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada warga yang berhak menerima (27/05) pukul 09.30 wib.

Bertempat di Balaidesa Tegalmade, Grogol, Sukoharjo Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Mustamim tampak melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran BLT tersebut bersama YC Sriyana S.SoS M.SI ( Kapala BPMD kab Sukoharjo ), Ipda Aref ( Perwakilan dari polsek Mojolaban ), Bpk Bop Sadino ( Perwakilan dr Kec Mojolaban ), Bpk Panudi SOS ( P3MD Kab Sukoharjo ), Bpk Banu ( P3MD Kec Mojolaban ),Bpk Sambudi ( Ketua BPD Ds Tegalmade ).



Pemyaluran Bantuan langsung Tunai ( BLT ) iniu merupakan kegiatan Tahap 1 Dana Desa disalurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan ada 129 warga. Dan program bantuan sosial ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, terbukti dengan antusiasme masyarakat yang hadir saat itu dengan tertib mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

"BLT yang bersumber dari dana desa ini diharapkan dapt merinmgankan kebutuhan pokok masyarakat tidak mampu, teknisnya terserah mereka, sesuai kebutuhan pokok mereka mungkin dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh penerima untuk membeli kebutuhan pokok, supaya bisa mencukupi gizi dan vitamin demi meningkatkan imunitas diri sebagai pertahanan atau tameng dari serangan Covid-19,' ungkap Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Mustamim.

Selain Danramil tampak hadir Babinsa & Bhabinkamtibmas setempat membantu jalannya pengamanan kegiatan. Pendampingan dan pengawalan dari Babinsa ini mutlak dibutuhkan, ini sudah menjadi atensi bagi para Babinsa untuk menjamin kelancaran untuk menghindari kericuhan sehingga tepat sasaran bagi yang berhak menerimanya.