@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, May 22, 2020

BABINSA JAJARAN KODIM 0726/SUKOHARJO BANTU AMANKAN PENDISTRBUSIAN BST

Sukoharjo (22/05/20) Babinsa jajaran Kodim 0726/Sukoharjo pada hari Kamis (21/05) melaksanakan pengamanan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) dalam rangka membantu warga kategori miskin yang terdampak akibat KLB virus covid-19 di wilayah Sukoharjo.



BST ini merupakan batuan dari Kemensos RI bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia agar penyaluran BST bisa berlangsung cepat dan lancar, dengan mematahui protokol kesehatan dalam penyaluran BST. Kerja sama dengan PT. Pos ini dipercaya karena PT Pos bisa lebih cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memperbanyak tempat penyaluran bisa di kantor desa, di sekolah, di RW atau lokasi yang mudah diakses Keluarga Penerima Manfaat (KPM) setempat.




Seperti halnya yang terpantau di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Sukoharjo seperti di daerah desa Krajan, Gatak, Sukoharjo, Babinsa setempat Sertu Sugianto melaporkan pada pukul 10.00 s.d 12.00 Wib bertempat di pendopo balai Ds.Krajan, Gatak, Sukoharjo telah dilaksanakan pembagian BST kepada masyarakat Ds.Krajan kepada 344 orang.

Tampak hadir Bupati Sukoharjo turun langsung mengecek jalannya pembagian BST tersebut di desa Krajan, didampingi Camat, Danramil, Kapolsek, Kades dan para perangkat desa. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tampak 4 orang petugas Kantor Pos melayani para warga. Tampak turut mengamankan kegiatan Babinsa Sertu Sugianto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Subarno.