@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, March 18, 2020

Dandim 0726/Sukoharjo Tinjau Pengerjaan TMMD di Ngreco, Weru, Sukoharjo



Sukoharjo (18/03/2020) - Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr(Han), Selasa (17/02) melakukan peninjauan di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Ngreco, Weru Sukoharjo.  Dalam peninjauan tersebut Dandim didampingi Pasi Ter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Gasar dan Danramil 05/Weru Kodim 0726/Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut Dandim melaksanakan peninjauan pembuatan talud atau badan jalan di Dk. Nglampok Rt 02/ 09 Desa Ngreco Kec. Weru sepanjang 513 meter, setelah talud selesai di lanjutkan dengan pembangunan rabat beton.  Dalam pengerjaan kali ini yang menjadi kendala adalah faktor cuaca di karenakan jika hujan turun dilokasi TMMD truck pengangkut material tidak bisa masuk ke lokasi akan menghambat pasokan material untuk pengerjaan proyek.

"Kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan secara integral dan komperhensif dengan sistem Bottom Up Planing," jelas Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr(Han).

Menurut Dandim, tujuannya adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.

"Dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, tentu dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna," imbuhnya.

"Untuk mendukung kelancaran pelaksanan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut,maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasinya dari seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah ini guna mensukseskan pelaksanaan TMMD," pungkas Dandim.