@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 12, 2020

KORAMIL & POLSEK BULU SUKOHARJO PELIHARA SINERGITAS MELALUI GERAK JALAN

Sukoharjo (12/02/20) Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, olah raga bersama sering dilakukan dua instansi ini untuk mengakrabkan sesama anggota maupun unsur pimpinan keduanya. Hal ini juga dilakukan oleh KOramil 03 Bulu Dim 0726/Sukoharjo dengan Polsek Bulu, Sukoharjo dimana pada hari Selasa (11/02) melaksanakan olah raga bersama di halaman Polsek Bulu dilanjutkan dengan gerak jalan bersama.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, kita mulai dari unsur paling bawah di wilayah. Koramil dan Polsek merupakan unsur terbawah 2 institusi ini dimana keduanya sering beriteraksi dalam menjalankan tugasnya, saling mendukung dan saling membutuhkan dalam mengarasi persoalan di wilayah," Kata Danramil 03 Bulu Lettu Inf Wandiman.

Anggota Polsek Ngampilan yang dipimpin Kapolsek Iptu Dalmadi,SH.MH dalam pengarahannya sebagai tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang dengan penuh keakraban kepada segenap anggota Koramil yang dipimpin oleh Lettu Inf Wandiman.



"Sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah kecamatan Bulu ini sebagai upaya strategis untuk meningkatkan & memberikan rasa aman bagi seluruh warga, maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Bulu," sambungnya.

Setelah dilaksanakan apel bersama kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan gerak jalan start dari halaman Polsek menyusuri rute desa-desa sekitar wilayah Kecamatan Bulu sekitar 3 Km. Jarak yang cukup untuk mengeluarkan keringat mengusir kepenatan dan pembuka kerja hari itu, kemudian diakhiri dengan senam pelemasan bersama.