@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, December 30, 2019

DANDIM 0726/SUKOHARJO BERIKAN REWARD 2 BABINSA BERPRESTASI


Kodim 0726/Sukoharjo menggelar Upacara Bendera dilanjutkan pemberian Piagam penghargaan kepada Sertu Ahmad Sodik Babinsa Koramil 06 Kartasura sebagai juara I Pendidikan Babinsa dan Serda Wahyudi juara harapan II sebagai Babinsa Penggerak Program KKBPK Tingkat Provinsi Se- Jateng (30/12).



Upacara bendera yang berlangsung di halaman Makodim 0726/Sukoharjo tersebut berlangsung dengan khidmad, bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.I.P, M.Tr (han) diikuti oleh segenap personel militer dan PNS Kodim 0726/Sukoharjo.




Ada yang istimewa pada pelaksanaan Upacara bendera kali ini dimana setelah upacara dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian Piagam penghargaan kepada Sertu Ahmad Sodik dan Serda Wahyudi dimana keduanya adalah anggota Koramil 06 Kartasura yang saat ini meraih prestasi.

Dalam amanatnya Dandim 0726/Sukoharjo berpesan agar prestasi demi prestasi yang sudah diperoleh oleh anggota agar dipertahankan dan dilanjutkan oleh personel-personel yang lain sebagai pemacu semangat prestasi sehingga dapat berkesinambungan. Bentuk penghargaan (reward) ini merupakan bentuk pengharagaan dan apresiasi dari pimpinan sehingga dapat memacu & memotivasi para anggota yang lain. Buah prestasi ini tak lepas dari profesionalisme, ketekunan dan kedisiplinan dalam berdinas.

Selanjutnya dikatakan bahwa kinerja dan prestasi Sertu Ahmad Shodiq dan Serda Wahyudi ini untuk dijadikan contoh untuk meraih prestasi bagi anggota yang lain, kejar prestasi dan jauhi pelanggaran. Sebagai Babinsa di wilayah, prajurit Kodim 0726/Sukoharjo harus pandai-pandai dalam menjalankan tugasnya melalui Komos, Bakti TNI maupun Bintahwil. Gunakan metode Binter ini dengan sebaik-baiknya, hasil survey menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI hingga hari ini tetap tinggi mencapai 95% lebih. Hal ini salah satunya ditunjang oleh kinerja Babinsa yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat.