@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, October 8, 2019

KODIM 0726/SUKOHARJO KEMBALI GELAR BODY CONTEST DANDIM CUP IV DI HARTONO MALL


Sukoharjo (07/10/19) Kodim 0726/Sukoharjo kembali menggelar Kejuaraan Body Contest Dandim Cup IV tahun 2019 dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 dan Kodam IV/Diponegoro ke 69 pada hari Minggu tanggal 06 Oktober 2019 di Hartono Mall Jl Ir. Soekarno Solo Baru Ds. Madegondo, Grogol, Sukoharjo. Dalam hal ini Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan Sdr. Dimas sebagai Pimpinan EO sekaligus ketua panitia kegiatan.


Binaragawan dari 140 atlet/team turut serta dalam Kejuaraan Body Contest Dandim Cup IV tahun 2019 ini yang dibagi menjadi 3 kelas/kategori antara lain Middle Muscle 25 Peserta, New Bigginer 67 Peserta dan New Muscle 48 Peserta.

Dandim Cup Body Contest Indonesia ini terselenggara secara rutin, perhelatan kali ini adalah yang ke 4 kalinya, karena dalam 1 tahun event ini terselenggara 2 kali.



Dikatakan oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr (Han), "Dandim Cup Body Contest ini kami maksudkan untuk bisa menjaring bibit-bibit atlet-atlet muda dalam Body Contest, kami juga ingin memasyarakatkan olahraga khususnya Body Contest ini diharapkan generasi muda dan masyarakat mencintai olahraga Body Contest ini dengan demikian akan menjadi generasi yang tangguh dan generasi penerus bangsa".

Body Contest ini juga menjaring animo yang sangat banyak dimana dalam penyelenggaraan Body Contest ini diikuti peserta dari seluruh Indonesia dan bukan hanya dari wilayah lokal Sukoharjo dan Surakarta saja tetapi juga diikuti dari Jakarta, Jawa Barat, DIY, Jawa Timur, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali dan pada kesempatan yang lalu juga di ikuti peserta dari Ambon.

"Ini menunjukkan bahwasanya kegiatan yang kita selenggarakan ini bukan hanya event lokal saja tetapi sudah menjadi event nasional, ini juga sekaligus kita proyeksikan Kab. Sukoharjo adalah Kabupaten yang aman, ramah dan nyaman, sehingga bisa menyelenggarakan event-event nasional ke depannya nanti salah satunya kita awali dengan Dandim Cup Body Contest seperti ini", Kata Dandim 0726/Sukoharjo.

"Kami juga mengharapkan kedepan akan lebih banyak yang berkunjung ke Sukoharjo, kemudian melihat bahwa Kabupaten Sukoharjo ini banyak memiliki potensi yang bisa dikembangkan dan di koordinasikan untuk sama-sama memakmurkan masyarakat dan bangsa indonesia", Pungkas Dandim.




Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Letkol Kav Herman Taryaman (Dandim 0724/Boyolali), Letkol Inf Viyata Sumpana Aji (Dandim 0735/Ska), AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SH. SIK (Kapolres Boyolali), Letkol Inf Ardiarso (Kasi Intelrem 074/Wrt), Letkol Inf Harry Sandra (Kasiopsrem 074/Wrt), Mayor Inf Nurul Muntahar, S.Ag (Kasdim 0728/Wng), Mayor Inf Sapto (Kasdim 0723/Klt), Mayor Inf Darmin (Pasiter Korem 074/Wrt, Kompol I Komang Sarjana, SH. SIK (Wakapolres Sukoharjo), Mayor Czi Basuki (Pasiren Korem 074/Wrt), Wawan Pribadi (Ketua DPRD Kab. Sukoharjo), Kapten Cba Suryanto (Mewakili Dandim 0727/Kra), Para Pasi jajaran Kodim 0726/Skh, Para Danramil 0726/Skh), Lettu Inf Andi (Grup 2 Kopassus), Bp. Arif Rusman (Sritex) serta Sdr. Dimas (Ketua Panitia)

Adapun hasil pertandingan Dandim Cup Body Contest Indonesia sbb :

1. Kategori kelas New Beginner :
  • Muhammad Faris ( GUNS GYM) 
  • Prayogo Prasetya ( IRON BROTHER HOOD) 
  • Nur Yahya ( MUSCLE GYM)
2. Kategori kelas New Muscle :
  • Danang Warior (WGym)
  • Paris And (Home Gym)
  • Galank Bagas (DNI TEAM)
3. Kategori Middel Muscel 

  • Danar (BSB GYM) 
  • Danu I Rice Team ( DIECO GYM)
  • Handono (NEO FIT GYM)