@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, September 24, 2019

2 ANGGOTA KODIM 0726/SUKOHARJO LAKSANAKAN KORPS RAPORT MEMASUKI MASA PERSIAPAN PENSIUN


Sukoharjo (23/09/19) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) pada hari Senin (23/09) melaksanakan pelepasan 2 orang anggota Kodim 0726/Sukoharjo yang melaksanakan Korps Raport MPP (Masa Persiapan Pensiun).

MPP (Masa Persiapan Pensiun) diberikan kepada anggota sebagai masa transisi dan orientasi anggota untuk mebali ke tengah-tengah masyarakat setelah seorang prajurit menghabiskan masa dinasnya di lingkungan militer.

Sesuai dengan surat perintah Dandim 0726/Sukoharjo yang dibacakan secara resmi kedua anggota yang melaksanakan MPP tersebut adalah a.n Pektu Sunardi, Batipers Persdim 0726/Sukoharjo dan Peltu Arif Rusman, Bati Tuud Koramil 01/Sukoharjo.



Dalam amanatnya kepada para anggota yang telah memasuki MPP Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) berpesan, agar anggota yang telah memasuki MPP segera dapat melaksanakan orientasi dan beradaptasi untuk menuju pada kehidupan masyarakat dimana kita semua berasal.

Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kodim 0726/Sukoharjo memiliki Prajurit yang menghabiskan masa pensiunnya di sini, setelah sekian lama berdinas malang melintang di berbagai penugasan tanpa cela. Selaku pimpinan di Kodim 0726/Sukoharjo atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota, Dandim 0726/Sukoharjo mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini.



Dandim juga berpesan Agar disampaikan salam kepada seluruh anggota keluarga yang telah setia mendampingi para Prajurit, baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan di lingkungan prajurit sampai menjelang purna tugas. "Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan masyarakat disekitar saudara nantinya", Pesan Dandim.

Kegiatan pelepasan anggota ini kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo secara bergiliran, pemberian ucapan selamat kepada anggota Peltu ARif Rusman dengan berjabat tanggan didahului oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Sedangkan Peltu Sunardi hari itu tidak bisa hadir mengikuti rangkaian kegiatan karena sedang sakit.