@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, July 29, 2019

PENGUKUHAN & PELANTIKAN DPC HIPAKAD SUKOHARJO DI MAKODIM 0726/SUKOHARJO



Pada hari Sabtu tanggal 27 Juli 2019 pukul 10.50 s.d 13.20 WIB bertempat di Aula Makodim 0726/Skh Jln. Mayor Sunaryo No. 15 Kel. Sukoharjo Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo telah dilaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kab. Sukoharjo yang diselenggarakan oleh pengurus DPC HIPAKAD Sukoharjo dengan Ketua Panitia Bp. Yunianto Kacaribu.


Dihadiri 200 orang peserta dan tamu undangan, kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kab. Sukoharjo periode tahun 2018 s.d 2023 berlangsung dengan khidmad.

Hadir dalam kegiatan bapak Sukito, S.Sos.,M.Si (Asisten I Sekda Kab. Sukoharjo mewakili Bupati Sukoharjo), Mayor Inf M. Isnaini (Plh. Dandim 0726/Skh) beserta para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0726/Sukoharjo, Mayor Inf Sudarwin (Pasi Komsos Korem 074/Wrt perwakilan dari Korem 074/Wrt), Hariana Tambunan, SE, SH, MH (Ketua Dewan Pimpinan Pusat HIPAKAD), Kapten Inf Purwanto (Perwakilan dari Grup 2/Kopassus) , Kapten Inf Herfin RJ (Perwakilan dari Yonif 413/Kostrad), Iptu Maryana, SH (Perwakilan dari Polres Sukoharjo), bapak Nanang (Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sukoharjo), Ipda Supriyadi (Kanit Shabara Polsek Sukoharjo mewakili Kapolsek Sukoharjo Kota), bapak Kurniawan Budi Santoso, SH, Sp.N.MH (Ketua DPD HIPAKAD) bapak Ambar Ritanto (Ketua DPC HIPAKAD Sukoharjo), bapak Joko Santoso (Sekretaris HIPAKAD Sukoharjo), bapak Didik (Ketua FKPPI Kab. Sukoharjo) beserta 5 orang anggota serta para anggota HIPAKAD Kab. Sukoharjo.



Ketua DPC HIPAKAD Sukoharjo bapak Ambar Ritanto dalam sambutannya mengatakan, "HIPAKAD sebagai ormas independen yang baru terbentuk, tentunya kita juga ingin legalitas dari pemerintah kabupaten Sukoharjo, Kita segera mendaftar ke kesbangpol dengan harapan HIPAKAD Sukoharjo dapat setara dengan Ormas yang lain".

Dengan legalitas yang ada diharapkan Hpakad segera bisa berperan aktif dalam kegiatan pemerintah Kabupaten Sukoharjo, yang melibatkan Ormas. " Disini kita juga berharap HIPAKAD sebagai keluarga besar Kodim 0726 Sukoharjo, sehingga mohon arahan petunjuk kepada Pembina kami untuk perkembangan HIPAKAD, hingga dapat berkembang ketingkat Rayon", kata Ambar Ritanto.

Dewan Pengurus cabang HIPAKAD Sukoharjo berharap keberadaanya dapat memberikan kontribusi lebih untuk kegiatan sosial masyarakat di kabupaten Sukoharjo dan di lingkungan keluarga besar TNI di wilayah kabupaten Sukoharjo sebagai visi dan misi Hipakad.



Sementara itu dalam sambutannya Bp. Kurniawan Budi Santoso, SH, Sp.N.MH (Ketua DPD HIPAKAD) menyampaikan dan berharap keberadaan Hipakad di Kabupaten Sukoharjo ini tidak serta merta begitu saja, tapi bagaimana bisa bermanfaat, bisa memberikan sebuah kontribusi positif dalam rangka kita ikut membangun dengan pemerintah daerah. Hipakad harus menjadi sebuah organisasi yang betul-betul ingin membangun dan berkontribusi terhadap perkembangan bangsa dan negara.

Bp. Hariana Tambunan, SE, SH, MM (Ketua Dewan Pimpinan Pusat HAPIKAD) mennyatakan bahwa kita harus bersama-sama menjaga keutuhan Negara Bangsa Republik Indonesia dari tingkat paling bawah kelurahan, kecamatan. Tunjukkan kita sebagai Hipakad di mata masyarakat yang harus berguna bagi bangsa dan negara. Hipakad Sukaharjo harus bener-bener meberikan sosialisasi di tingkat bawah.