@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, May 2, 2019

PERINGATI HARI BURUH PEMDA GELAR SENAM MAUMERE BERSAMA DI SETDA SUKOHARJO


Sukoharjo (02/05/19) Mayday (hari Buruh Internasional) di wilayah Kabupaten Sukoharjo diperingati oleh para buruh bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo dan instansi lainnya dengan mengajak ribuan buruh melaksanakan kegiatan senam Maumere yang digelar di halaman Setda Kabupaten Sukoharjo. Ketua panitia acara, Sukarno mengatakan, sekitar 2.000 buruh dari PT Sritex dan PT Dan Liris ikut berpartisipasi dalam acara ini, Rabu (01/05).






Kegiatan senam maumere dipandu instruktur senam dari angota Polwa Polres Sukoharjo, senam diikuti oleh ribuan buruh wilayah Sukoharjo yang terlihat sangat antusias. Dihadiri Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH, NH, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han), Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K.,M.H, serta jajaran Forkopimda Sukoharjo.

Para peserta tampak membaur dan larut dalam suasana senam ini bersama ribuan buruh, kegiatan juga dilanjutkan dengan pembagian puluhan doorprize dan hiburan orkes musik dangdut juga disiapkan untuk memeriahkan dalam peringatan Hari Buruh ini.

Dalam pidatonya, Bupati mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional, "Selamat Hari Buruh Internasional, semoga ke depannya buruh lebih sejahtera dan lebih baik lagi," kata Bupati.