@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, April 10, 2019

PERERAT JARING KEMITRAAN BABINSA GIATKAN KOMUNIKASI SOSIAL


Sukoharjo (10/04/2019) Danramil 12 Bendosari Kapten Arm Gunarjo senantiasa menekankan kepada seluruh Babinsa agar terus memperkuat jaring kemitraan dengan para warga binaannya melalui silaturahmi. Silaturahmi merupakan salah satu metode Komunikasi Sosial yang penting bagi Babinsa di wilayah binaan, selain mempererat persaudaraan komsos ini akan memudahkan sinergi untuk mendukung tugas yang tidak pernah lepas dengan koordinasi dan penyampaian informasi.



Babinsa Koramil 12 Bendosari pada hari Selasa (09/04) pukul 08.15 melaksanakan Komsos di desa Paluhombo dengan jaring mitra ibu Kepala Desa Paluhombo ibu Juanti beserta perangkat desa Paluhombo dan Tim Penggerak PKK desa Paluhombo kecamatan Bendosari.

Pembahasan pada silaturahmi penuh dalam suasana kekeluargaan meskipun perbincangan berkisar pada seputar kegiatan program PKK desa Paluhombo, Posyandu Balita maupun Lansia serta seputar partispasi masyarakat dengan program KB.

Babinsa sejak lama dalam pembinaan teritorial senantiasa berkecimpung pada wilayah itu, bekerja sama dengan fihak terkait di tingkat pemerintahan desa dikaitkan dengan ketahanan wilayah melalui pemberdayaan dan peningkatan sumber daya manusia yang baik, peningkatan kualitas hidup dan sumber daya manusia yang unggul, sehat dan teredukasi, bersinergi dengan Pemdes melalui program-program yang sudah ada.