@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, April 1, 2019

PEMBERDAYAAN KORAMIL MODEL DI KARTASURA DITUTUP DANDIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (29/03/19) Pemberdayaan Koramil model merupakan kegiatan Kodim 0726/Sukoharjo dalam rangka mempertajam fungsi aparat Teretorial dalam rangka pelaksanaan tupoksi di lapangan yang sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu.

Bertempat di aula Koramil 06/ Kartasura jln. Adi Sumarmo no. 54 Ds. Singopuran Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo, pada hari Jum,at tanggal 29 Maret 2019 pukul 11.30 s.d 11.50 wib Dandim 0726/Sukoharjo secara resmi menutup kegiatan "Pendayagunaan Koramil Model Kodim 0726/ Skh TA. 2019". Kegiatan yang diikuti oleh 80 orang anggota ini berjalan dengan khidmad dihadiri Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor inf M. Isnaini, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0726/Sukoharjo.


Dihadapan para peserta latihan yang terdiri atas para Babinsa, Para Babinsa peserta latihan, Letkol inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M.Tr (Han ) dalam sambutannya menyampaikan uji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada Siang hari ini kita berkumpul guna mengikuti acara penutupan pendayagunaan koramil model Kodim 0726/ Sukoharjo tahun 2019 dalam keadaan sehat walafiat. 3). Maksud dan tujuan dilaksanakan pendayagunaan Koramil model ini adalah untuk merealisasikan program latihan dalam satuan, kita ketahui bersama bahwa sistem pemberdayaan wilayah pertahanan darat merupakan icon TNI - AD di mana kita sebagai komando kewilayahan harus melakukan kegiatan Binter secara sinergis dengan komponen bangsa lainnya.

5 ( lima) kemampuan teritorial harus dapat diaplikasikan sehari-hari dalam pelaksanaan tugas pokok kita sebagai aparat teritorial anda sebagai aparat teritorial ibaratnya sebagai panca indra yang dapat menguasai wilayah sesuai tanggung jawabnya masing-masing dan harus bekerja sama dengan aparat lainnya seperti bhabinkamtibmas kewilayahan.

Kepada gumil/pelatih secara khusus Dandim mengucapkan banyak terima kasih yang telah memberikan ilmu dan pengetahuan teritorialnya kepada seluruh peserta pendayagunaan Koramil model ini semua sebagai bekal awal untuk melakukan tugas sebagai aparat komando kewilayahan. Tepat pada pukul 11.50 wib acara kegiatan pendayagunaan Koramil model Kodim 0726/ Skh tahun 2019 secara resmi dinyatakan ditutup.

Dandim juga menyampaikan, menyikapi perkembangan situasi terakhir berkaitan dengan Pemilu Tahun 2019, Dandim berpesan dan menekankan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0726/ Skh agar senantiasa menjunjung tinggi Netralitas, jangan terpancing dengan iming-iming apapun terkait Pemilu. Pelajari dan pedomani lagi UU tentang perbantuan TNI ke Polri dalam rangka tugas dan fungsi TNI pada saat pelaksanaan Pemilu 2019 nanti.