@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, April 23, 2019

PELAKSANAAN PERINGATAN HARI KARTINI KE 140 TAHUN 2019 KABUPATEN SUKOHARJO


Sukoharjo (23/04/19) Ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo dipimpin Ny. Artha Ariyadi Prakosa pada hari Senin (22/04) pukul 09.00 s.d 10.45 Wib turut menghadiri Peringatan Hari Kartini ke 140 Tahun 2019 pbertempat Pendopo GSP Setda Sukoharjo Jl. Jend Sudirman No. 199 Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo.


Peringatan Hari Kartini kali ini mengambil thema Dengan semangat Kartini kita mewujudkan kualitas keluarga untuk Jawa Tengah maju dan Berdikari, dihadiri sekitar 400 orang dari berbagai komponen masyarakat di wilayah Sukoharjo.

Kegiatan dibuka dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini, Doa oleh DWP Kab. Sukoharjo Nurul Gunawan, dilanjutkan dengan Laporan Penyelenggara oleh Ketua DPPPKB dan P3A KabupatenSukoharjo Ir. Proboningsih Dwi Danarti. Peringatan Hari Kartini ke 140 tahun 2019 Kabupaten Sukoharjo ini bertujuan untuk mengenang, melanjutkan dan mewujudkan cita-cita Ibu RA. Kartini dalam memajukan kaum perempuan.




Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan riwayat singkat sejarah R.A Kartini oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sukoharjo Hj. Ety Suryani Wardoyo,S.E sekaligus menyerahkan hadiah Juara Lomba Senam Maumere. Juara I Polres Sukoharjo mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan Rp 1.500.000,-, Juara II Bayangkari Sukoharjo Mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-, Juara III Persid KCK Cabang XLII Kodim 0276/Sukoharjo Mendapatkan hadiah Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 750.000,-.

Selain penyerahan lomba senam Maumere juga diserahkan pemenang lomba Kreatif kerajinan Plastik Juara I dari TP. PKK Kab. Sukoharjo mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan Rp 1.500.000,-, Juara II DWP Kab. Sukoharjo Mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,- dan Juara III Kecamatan Tawangsari Mendapatkan hadiah Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 750.000,-

Dalam sambutannta BUpati SUkoharjo yang diwakili oleh Asisten II sekda Kab. Sukoharjo Widodo, S.H., M.H menyampaikan bahwa berkat kepeloporan RA Kartini dan berbagai pemikiran yang terangkum dalam buku Habis Gelap Terbitlah Terang, ini kaum wanita Indonesia telah berdiri dan kemitrasejajaran dengan kaum pria.

"Sesuai dengan tema peringatan Hari ini yaitu dengan semangat Kartini kita mewujudkan kualitas keluarga untuk Jawa Tengah maju dan Berdikari saya mengajak kepada para wanita dan ibu-ibu Kabupaten Sukoharjo untuk dapat berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan sesuai dengan bidang tugas masing-masing sehingga apa yang menjadi tema peringatan ini dapat mewujudkan dengan baik", kata pak Widodo.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0726/Sukoharjo yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf M. Isnaini, Kapolres Sukoharjo yang diwakili oleh Waka Polres Wakapolres Kompol Ifan Hariat T, SH.,S.I.K, Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Bagian Setda kab. Sukoharjo, Camat se Kab. Sukoharjo beserta istri, Ketua organisasi wanita Kab. Sukoharjo, Ketua TP PKK Kecamatan se Kab. Sukoharjo, Ketua TP PKK Desa/Kalurahan se Kab. Sukoharjo, Ibu Guru Se-Kab. Sukoharjo, Ketua BUMN dan BUMD dan para undangan lainnya.