@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, April 11, 2019

CIPTAKAN SUASANA SEJUK, KECAMATAN POLOKARTO SOSIALISASI PEMILU DAMAI


Sukoharjo (11/04/2019) Dalam rangka menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai di wilayah kecamatan Polokarto Kabupaten Sukoharjo, pada hari Rabu (10/04) sekitar pukul 09.00 wib dilaksanakan Sosialisasi tentang pelaksanaan Pemil tahun 2019 yang digelar di aula kantor kecamatan Polokarto, Sukoharjo.


Kegiatan dengan tajuk Meningkatkan peran serta potensi masyarakat kecamatan Polokarto dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk ini dihadiri oleh para jajaran Muspika Kecamatan Polokarto, hadir Camat Polokarto (Bp Pardi, S. Sos.), Kapolsek Polokarto (AKP Aris Dwi Handoko, S.H.), semetara itu karena Danramil 11 Polokarto berhalangan hadir diwakili oleh Serma Danang Seto.

Kegiatan poko diisi oleh Ketua PPK Kec Polokarto (Bp Ahmad Zailani) dan Ustadz Sholeh dari Ponpes Darul Hasan Mranggen Polokarto, dihadapan para Kades se-Kec Polokarto, Tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah Polokarto yang hadir di aula tersebut sekitar 75 orang.




Bapak Ahmad Zailani selaku ketua PPK Kec Polokarto dalam pengarahannya menyampaikan dan mengajak kepada peserta yang hadir khususnya para Kades dan tokoh masyarakat agar ikut serta dalam menjaga keamanan wilayah serta aktif menyampaikan kepada masyarakat, turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang pemilu hingga sampai terlaksananya pemilu.

Sementara itu Ustadz Sholeh dari Ponpes Darul Hasan Mranggen Polokarto dalam tausyiahnya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir agar menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan serta menjaga kerukunan umat, apalagi menjelang pemilu. "Pemilu adalah sebuah proses untuk mencari pemimpin yang amanah, oleh karena itu tetaplah menjaga kerukunan menjelang, maupun saat dan sesudah pemilu, agar tujuan pemilu berjalan dapat tercapai sesuai cita-cita untuk Indonesia sebagai negara yang baldatun, toyyibatun warobbun Ghofur", kata Ustadz.