@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 16, 2019

Warga Desa Celep Sebentar Lagi Miliki Poskamling Baru



SUKOHARJO(16/03/2019)Memasuki hari ke-14 kegiatan di desa Celep terus berlanjut.Kegiatan hari Ini meneruskan pasang batu bata dan pembuatan tangga sebelah depan pos kamling.
Ada tantangan tersendiri bagi anggota satgas TMMD dan warga masyarakat dalam membuat poskamling kali ini, yaitu posisi poskamling yang agak naik keatas atau lebih tinggi dari badan jalan desa.
"Kita harus membuat tangga bersusun 3 dari cor setinggi 1 meter agar warga bisa lebih nyaman dalam menggunakan poskamling nantinya". Ucap Sertu Untung salah satu anggota Satgas TMMD yang menukangi pembangunan poskamling tersebut.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh ketua RT 03/RW 03 Desa Celep Sukarno 56 tahun, yang juga ikut gotong royong membangun poskamling tersebut.


Sukarno menyampaikan bahwa pemilihan lokasi poskamling tersebut sudah dipertimbangkan secara matang dari aspek guna, aspek jarak, dan aspek peninjauan ke segala arah.

Sukarno juga menambahkan "Semoga dengan dibangunya poskamling ini nantinya warga Rt saya lebih giat lagi dalam melaksanakan pos ronda setiap malam".Pungkasnya.