@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 9, 2019

TMMD Reg ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo, TNI Bangun Jamban Bagi Masyarakat



Sukoharjo (09/03/2019) – Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104, Kodim 0726/Sukoharjo (Tim Satgas TMMD) membangun jamban untuk masyarakat yang sampai saat ini dirasa kurang Mampu, Sabtu (09/03/2019).

Pembangunan jamban tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat secara sehat agar masyarakat tidak BAB (Buang Air Besar) di sungai sehingga dapat mencemari lingkungan.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa S. IP. M. Tr (Han) mengatakan bahwa pembangunan jamban ini untuk masyarakat agar masyarakat bisa hidup sehat terutama agar masyarakat tidak BAB sembarangan.

“Dalam kegiatan TMMD ini kami tidak hanya membangun jamban saja, melainkan masih banyak kegiatan yang akan kami lakukan diantaranya yaitu pembuatan Talut jalan, pembuatan Rawat Beton Jalan, Pembuatan Pos Ronda dan merehab Masjid,” tegas Dansatgas TMMD.

Hal ini menurut Dansatgas TMMD, sekaligus untuk mendekatkan kemanunggalan antara TNI dengan warga agar selalu tetap terjalin komunikasi yang baik di lingkungan kehidupan bermasyarakat.

Salah satu masyarakat mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada TNI yang telah membantu kami dalam pembuatan jamban, kami tidak susah payah lagi untuk tempat BAB.

“Kami salut dengan anggota TNI, karena sangat berinisiatif untuk membangun jamban disini yang telah lama didambakan masyarakat,” ungkap salah satu masyarakat yang tidak mau namanya dipublikasikan.