@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 11, 2019

TMMD REG-104 KODIM 0726/SUKOHARJO PERKOKOH KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT


Sukoharjo -- Sinergitas Satgas TMMD Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo dan warga di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.
Semangat yang membara masih terlihat jelas dalam diri bersama TNI anggota Tim Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo, Senin (11/03/2019).

Hal tersebut sangat nampak dalam proses pengerjaan sasaran fisik mulai pengecoran jalan warga datang berduyun-duyun dengan membawa bekal peralatan seadanya dari rumah.
Terik mentari menyengat pun tak jadi penghalang bagi mereka untuk tetap semangat bekerja bersama-sama dengan anggota TNI demi terwujudnya dan mempercepat penyelesaian sasaran fisik di desanya. ungkap Komandan SST Lettu Inf Mustamin.


"Program TMMD ini merupakan wujud kebersamaan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa dalam masa sekarang ini, termasuk membantu dalam mempercepat pembangunan di daerah khususnya Kabupaten Sukoharjo".

Komandan SSK Kapten Arh Bahrun, S.T. selaku Danramil 02/Nguter mengatakan TMMD adalah salah satu cara TNI untuk menunjukkan bakti mereka pada masyarakat dan bangsa Indonesia. Dengan TMMD ini TNI menjelma menjadi bagian dari masyarakat, membantu membangkitkan semangat gotong royong, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan di berbagai bidang baik fisik maupun non fisik.

"Pada akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan Rakyat Karena TNI lahir dari rakyat bekerja untuk rakyat, kembali lagi untuk rakyat, sehingga masyarakatlah yang menikmatinya"T. tutup Komandan SSK Kapten Arh Bahrun, S.T. selaku Danramil setempat.