@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 22, 2019

TMMD Hampir Usai, Satgas Sempatkan Sholat Jumat Terakhir Bersama Warga



Sukoharjo -- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukogarjo tinggal 5 hari lagi, selain melaksanakan kegiatan fisik, juga tidak kalah pentingnya melakukan kegiatan  ibadah. Ini kesempatan dapat sholat Jumat  terakhir kalinya bersama warga setempat.

Seperti yang dilakukan personil satgas Kodim 0726/Sukoharjo dan bersama warga melaksanakan sholat jumat berjamaah di masjid Al Mukmin Dusun Sambirejo Desa Celep. Dalam pelaksanaan Sholat Jum'at berjamaah tersebut bertindak sebagai Muadzib Bapak Mardi Dukuh Sambirejo, sebagai Khotib dan Imam Shalad Jum'at Babinsa Desa setempat Serma Imam Bukhori. Jum'at (22/03/2019)

Komandan SST TMMD Letda Inf M. Makasin mengatakan moment kebersamaan dalam kegiatan beribadah seperti ini sangat positif antara TNI dan rakyat sehingga akan mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan masyarakat.
 "Kegiatan beribadah  ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas". tambahnya lagi.

Babinsa Celep Serma Imam Bukhori juga menambahkan “Program TMMD  selalu memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personil satgas TMMD yang bertugas di Desa Celep dengan warga penduduk setempat sehingga dengan eratnya hubungan tersebut dapat terjalin kerja sama yang baik serta terciptanya situasi yang kondusif yang bertujuan mensukseskan TMMD."

Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat sehingga menimbulkan tanggapan positif dari masyarakat terhadap satgas TMMD setiap tugas yang di embannya.
“Semoga dengan adanya kegiatan keagamaan ini diharapkan dapat menjadikan hubungan TNI Rakyat semakin harmonis dilapangan sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada di lapangan,” Ucapnya

“Terima kasih kepada bapak bapak dari TNI atas partisipasinya pada program TMMD Kodim 0726/Sukoharjo yang telah memberi akses pembangunan pengecoran badan jalan yang bermanfaat bagi warga kami". ucap Bapak Tukirin (55) warga setempat.