@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, March 10, 2019

Satgas TTMMD Reguler yang ke 104 Melanjutkan Pembuatan Poskamling


Sukoharjo (10/03/2019) - Tidak terasa sudah memasuki hari ke 13  Satgas TMMD Reguler ke 104 dengan warga kebutkerjakan pembuatan Poskamling di Dukuh Brahu Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.

Dengan adanya Poskaling ini diharapkan keamanan wilayah Dukuh Brahu Desa Celep  dapat terjamin keamanannya serta menimalisir tindakan kriminal yang dilakukan orang yg tidak tanggung jawab.  

Ketua Rt 02/02 Dukuh Brahu, Bapak Suradi (45) mengemukakan bahwa dengan dibangunnya Poskamling ini nantinya warga semakin semangat dan rajin dalam menjaga serta ronda setiap malam. "Saya akan terus menghimbau kepada warga saya untuk tetap meningkatkan kewaspadaan mengingat bangsa kita dalam waktu dekat akan menggelar Pemilu",Ujarnya.

Babinsa Desa Celep Serma Imam Buchori sebagai kordinator dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan poskamling ini salah satunya program  TMMD yang harus di kerjakan karena warga sangat membutuhkan. " Selama ini warga untuk melaksanakan ronda hanya di duduk-duduk diperempatan, warga sangat berterima kasih dengan dibangunnya Poskamling dan warga harus menjaga serta merawat Poskamling", Ungkap Imam.