@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, March 20, 2019

Renovasi Masjid Tingkatkan Semangat Ibadah Warga



Sukoharjo.(20/03/2019) - Kegiatan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo, terus mempercepat pembangunan fisik dan non fisik. Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo beserta masyarakat hari ini,secara gotong royong merenovasi bangunan Masjid Al Muhajirin yang berada di Dukuh Muning, Desa Celep, Kecamatan Nguter.

Dalam rehab tersebut para Prajurit dan masyarakat ini membangun tempat wudu wanita dan atap Masjid.dalam pengerjaan renovasi ini tidak membutuhkan waktu lama. Dengan semangat gotong royong dalam waktu kurang lebih dua minggu pekerjaan ini sudah mencapai 100 persen.

Sertu Mardi Raharjo yang saat itu memimpin proses pembuatan tempat wudu wanita dan pemasangan Atap masjid mengatakan, renovasi ini merupakan pekerjaan yang mudah karena dikerjakan secara gotong royong antara TNI dan masyarakat.

Dirinya berharap komunikasi yang telah terjalin antara prajurit TNI dan masyarakat ini dapat terus terjaga hingga giat TMMD ini usai, sehingga dalam pengerjaan yang telah ditargetkan dapat selesai dengan tepat dan cepat," ungkapnya 



Senada dengan Sertu Mardi Raharjo, Pengurus Masjid Al Muhajirin Pariman,memberikan apresiasi yang tinggi kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang terus bekerja bersama-sama dalam setiap pengerjaan Renovasi Masjid Al Muhajirin ini, sebagaimana yang telah direncanakan dalam program TMMD ke-104 tahun 2019 ini.

“Semoga nanti dengan rampungnya renovasi Masjid Al Muhajirin Dukuh Muning, akan menjadikan semangat baru bagi masyarakat dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat,” pungkasnya.