@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 2, 2019

PESAN TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA DALAM PELAKSANAAN TMMD REGULER KE 104



Sukoharjo (02/03/2019) - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 diwilayah Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukkoharjo, juga membawa pesan persatuan, kebersamaan dan toleransi antar ummat beragama.

Hal itu tergambar dalam dalan kegiatan yang nyata di mana Sertu Paulus Joko Prihanto, anggota Kodim 0726/Sukoharjo yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 104 ,hari ini memimpin regu Satgas TMMD reguler ke 104  bersama masyarakat melaksanakan rehab Masjid Al Muhajirin yang berlokasi di Dukuh Muning Rt 1 Rw 3.  

Sebagai umat Kristiani Sertu Paulus Joko Prihanto merasa bangga bisa ikut andil merehab masjid Al Muhajirin, sebagai tempat ibadah umat Islam  yang dirasa sangat perlu perbaikan perbaikan, agar dalam melaksanakan ibadah sholat saudara kita umat Islam nantinya bisa lebih khusuk.
“ Yang tidak kalah penting adalah membangun kebersamaan, toleransi yang tinggi antar ummat beragama yang teraplikasi lewat kebersamaan kita merehab masjid ,” ujar Joko.

Karena semua agama mengajarkan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, persatuan akan terjalin apabila ada rasa saling menghargai, saling menghormati, dan saling punya rasa simpati, dengan keanekaragaman yang kita miliki inilah bangsa kita menjadi kuat.