@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, March 20, 2019

Pentingnya Komsos Disaat Kegiatan TMMD



Sukoharjo (20/03/2019) - Selain melaksanakan Program TMMD Ke-104 bertempat di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo juga penting adanya komunikasi Sosial antara Satgas TMMD dan Warga sekitar.
Bahasa komunikasi sosial di kalangan masyarakat Kec.Nguter kurang populer bahkan tidak mengerti di kalangan masyarakat khususnya di Desa Celep. Yang mereka tau adalah kita datang dirumahnya ( Bertamu) Silaturahmi lalu ngobrol tetapi pada intinya apa yang kita bicarakan mengenai sasaran dan tujuan.

Hal ini yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo, disaat waktu istrirahat, para anggota Satgas TMMD bercengkerama dengan warga masyarakat, sembari melakukan komunikasi sosial (Komsos).

Serda Setiyono dan Sertu Riyadi anggota Ramil 03/Bulu yang sedang melaksanakan TMMD di Desa Celep Kec. Nguter beserta   sedang melaksanakan komsos( silaturahmi) bersama tokoh masyarakat Bpk sukamto (Linmas) dan bpk sukamto merasa senang dengan kehadiran bapak-bapak dari TNI di wilayahnya yang mereka tau selama ini bahwa TNI Keras, tetapi kenyataannya penuh dengan lemah lembut dan sopan lagi baik dan mudah mudahan dengan seperti ini warga kami akan memahami kesan yang tidak baik itu.