@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 19, 2019

Mendekati Target Waktu Yang Ditentukan Warga Dan Satgas Tambah Semangat



Sukoharjo - Walau tinggal beberapa hari lagi kedepan TNI Manunggal Membangun Desa akan segera berakhir,namun anggota satgas masih ada kewajiban untuk menyelesaikan pengecoran yang tinggal sedikit lagi kira-kira 50 meter lagi.

Dipagi ini anggota satgas TNI dan Linmas bekerja sama baur membaur untuk melaksanakan tugasnya pengerjaan pengecoran jalan Dukuh Celep-Desa Celep,saat ini pembangunan sudah berjalan 85 persen untuk sisanya kalau bisa sebelum waktunya sudah bisa diselesaikan.



Salah satu anggota Linmas Bapak Suripto 65 tahun,pekerjaan Petani juga ikut bergabung dalam satgas TMMD,beliau mewakili linmas yang lain mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas TNI khususnya Kodim 0726/Skh,tanpa ada campur tangan dari pihak Kodim mustahil pembangunan itu akan terlaksanakan,begitulah pungkasnya Bapak Suripto.