@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, March 20, 2019

Malam Hari dimanfaatkan Satgas TMMD Silaturahmi Dengan Warga.



Sukoharjo (20/03/2019) - Usai seharian bekerja di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan.Personel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0276/Sukoharjo menjalin komunikasi dan silaturahim dengan warga pada malam harinya.

Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh personil satgas TMMD dari Yonif 403 ini memenuhi undangan Bapak Tukirin salah satu warga Dukuh Sambirejo Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, yang menggelar acara syukuran Tujuh bulan kehamilan anaknya.


Sementara Pak Tukirin sendiri berterima kasih kepada Satgas TMMD telah berkenan hadir dalam acara tujuh bulan kehamilan anak saya selain itu juga bapak TNI telah bekerja keras untuk memperbaiki jalan di kampung kami ini.Menurutnya TMMD juga berhasil mengubah pandangan dan penilaian masyarakat terhadap tentara. “Selama ini kan, karena tidak saling kenal, karena sudah takut duluan melihat baju lorengnya, kita warga biasa pasti takut atau jaga jarak dengan tentara. Tapi ternyata kalau sudah kenal, baik-baik juga orangnya, sopan-sopan dan ringan tangan untuk membantu. Kehadiran TNI di kampung membuat suasana kampung kami lebih semarak,” tandasnya.