@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 19, 2019

Lepaskan Penat Anggota Satgas TMMD Hibur Diri Dengan Bernyanyi



Menyanyi adalah salah satu cara seseorang dalam mengungkapkan isi hati, mengurangi ketegangan, menyalurkan hobi maupun cara seseorang dalam mengajak orang lain bergembira melupakan sejenak permasalahan hidup yang dihadapi. 

Untuk itulah para anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo menyanyi sambil berputar di tempat istirahat  di dusun Sumberagung, Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, untuk menghilangkan rasa kejenuhan dan penat serta kerinduan akan keluarga di rumah.

Beberapa satgas TMMD seperti Serda Anas tengah asyik menghibur rekanya Letda Makhasin dan Pratu Agus yang sedang istirahat.

“Bernyanyi, yang kami lakukan untuk melupakan sejenak kerinduan terhadap keluarga di rumah. Selagi kegiatan bersifat positif, tentunya akan tetap menjaga nama baik TNI dan satuan,” ungkap Serda Anas.


Selain bernyanyi, kegiatan menghibur diri lainnya yang mendekatkan diri ke warga sasaran TMMD adalah bermain gitar dan ngobrol bersama, bahkan ronda malam bergiliran dilakukan bersama dengan warga sambil diselingi ngopi.