@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 12, 2019

Kunjungan Tim Wasev Mabesad Di Lokasi TMMD



Sukoharjo (12/03/2019) - Didampingi Dandim 0726/Sukoharjo Mayjen TNI Nur Rahmad meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD ke-104 di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. Dimana pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo yang saat ini tengah berjalan dan telah memasuki separo perjalanan yang sudah direncanakan.

Dalam kunjungannya Mayjen TNI Nur Rahmad menyampaikan kegiatan TMMD 104 Kodim 0726/Sukoharjo yang saat ini dilaksanakan sekaligus akan menjadi evaluasi untuk pelaksanaan pada program TMMD kedepannya, dimana saat berada di lokasi kegiatan TMMD di Desa Celep tersebut Tim Wasev melihat progres pelaksanaan dan hasil yang di capai dalam pelaksanaan TMMD.

Dalam acara tatap muka bersama Tim Wasev Mabesad Mayjen TNI Nur Rahmad yang didampingi Dandim 0726/Sukoharjo, masyarakat Desa Celep manyampaikan rasa harunya dan senang karena dalam pelaksanaan kegaitan TMMD ke-104 bukan hanya sebatas membangun infrastruktur desa berupa akses jalan tapi lebih dari itu pembuatan jamban untuk warga, pembuatan piskamling, rehab masjid bagi masyarakat Desa Celep.


Disamping itu, Mayjen TNI menyampaikan kunjungan kali ini, untuk mewakili pimpinan TNI Angkatan Darat untuk melihat sejauh mana pelaksanaan TMMD, Sekaligus, ini akan menjadi evaluasi untuk TMMD selanjutnya, untuk lebih baik.

Dijelaskan, sasaran program TMMD untuk setiap daerah berbeda. Hal itu dikarenakan perbedaan kebutuhan masyarakat serta kondisi daerah masing-masing.
lanjutnya, memang diutamakan untuk masyarakat yang tinggal di pinggiran yang berorientasi pada upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sejauh ini tuturnya, program TMMD sangat membantu masyarakat. Bahkan masyarakat juga menunggu kehadiran kegiatan ini.

Hal ini bisa dilihat dari terlaksananya TMMD yang ke 104 di Desa Celep tersebut. Sementara pantauan di lokasi, Tim Wasev Mabesad, yang didampingi Dandim 0726/Sukoharjo beserta staf Kodim melakukan penijauan kesasaran Talud Jalan dan Rabat Beton