@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 2, 2019

KOMANDAN SSK SATGAS TMMD REGULER KE 104 TEKANKAN PENTINGNYA KEBERSAMAAN



Sukoharjo (02/03/2019) -  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo yang dilaksanakan di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo di awali dengan apel pagi yang di ambil oleh Dan SSK TMMD Reguler ke 104 Kapten Arh Bahrun, S.T. dan di lanjutkan dengan pembagian kerja masing-masing sektor.

Dalam apel pagi tersebut, Kapten Arh Bahrun, S.T. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan TMMD ini, seluruh anggota Satgas di harapkan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan sektor masing-masing dan yang paling penting adalah kebersamaan yang salam ini telah terjalin dengan sangat baik agar di pelihara.   

Apel pagi ini merupakan sarana kontrol personil Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo, Apel pagi merupakan kewajiban yang mutlak dilaksanakan tanpa terkecuali dan harus diikuti oleh seluruh anggota Satgas TMMD.

“Apel pagi ini rutin kami laksanakan karena memang apel adalah kewajiban setiap prajurit dilingkungan TNI dimanapun ia bertugas,” ujarnya.  Ditambahkannya, apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok Satgas TMMD termasuk penekanan wajib hukum ikut apel serta memberikan motivasi dan semangat kerja kepada seluruh anggota Satgas.  “Baik apel memulai kerja dan selesai kerja selalu disampaikan kepada Satgas TMMD fokus pada tugas pokok tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai nama Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo,” pungkas Kapten Arh Bahrun S.T.