@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 2, 2019

KEDEKATAN SATGAS TMMD REGULER KE 104 DAN MASYARAKAT DESA CELEP




Sukoharjo (02/03/2019) - Setelah di lakukan pengecekan apel pagi dan diiringi doa anggota Satgas TMMD Reguler ke 104, Linmas, dan masyarakat berbaur bersama dalam bertujuan untuk ikut mensukseskan TMMD Reguler  Kew 104 di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.  

Mereka berbaur bersama bahkan tidak ada jarak di antara mereka, baik itu warga masyarakat ataupun anggota Satgas TMMD Reguler ke 104 mereka bersama-sama bekerja, yang kadang di selingi dengan cada tawa agar tidak tegang dalam bekerja.   Dalam canda tawa itu sering kali ada yang pertukaran informasi baik cerita tentang dunia Militer ataupun hal-hal menarik lainnya.

Di saat satu bekerja,  mereka bekerja semua, di saat satu istirahat mereka juga istirahat semua. Kesempatan ini di manfaatkan oleh sertu Zaidun, anggota Koramil 10/Polokarto untuk bertukar informasi antar mereka, bahkan kadang ada yg bertanya tentang informasi yang akhir-akhir ini lagi viral di perbincangkan.  Sertu Zaidun menghimbau kepada warga semua di tahun-tahun politik yang seperti sekarang ini, banyak berita-berita yang tidak sesuai dengan kenyataan atau di sebut HOAK maka warga di minta untuk selalu berhati-hati agar tidak mudah terpancing yang bisa merugikan diri dan keluarganya.


Kedekatan seperti ini yang membuat warga terbuka, sehingga di saat warga mempunyai kendala di lapangan yang memungkinkan anggota Satgas TMMD Reguler ke 104 bisa membantu serta dari warga tidak segan-segan untuk meminta bantuan, sehingga akan selalu terjalin komunikasi antar warga,yang notabene tentara dari rakyat dan akan kembali ke rakyat, Tegas Zaidun.  (Pendim 0726)