@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 15, 2019

Jalin Keakraban Tumbuhkan Nilai Kebangsaan Satgas TMMD Bermain Dengan Anak-anak SD


Sukoharjo - Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa Celep, karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar. Jum'at (15/03/2019)

Seperti halnya siang ini sambil menunggu waktu Adzan Jum'at sejumlah anak-anak dan salah satu anggota Satgas Serka Surata tengah asyik bermain lompat steak di teras Sekolah SD pada waktu istirahat. Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak memberikan motivasi tersendiri di Desa Celep. Semakin menikmati suasana kebersamaan bermain antara anggota TNI dengan anak-anak SD.


Dalam keterangannya Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, S.T. selaku Dan SSK waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tuturnya.