@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 18, 2019

Ikhlas Bekerja Dan Tanpa Pamrih Adalah Motto Kerja Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo.



Sukoharjo (18-03-2018).- Bekerja keras bersama masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ini sudah berjalan selama tiga minggu. Namun semangat anggota tidak redup,walaupun cuaca terkadang sering tidak mendukung karena saat ini adalah musim hujan.

Keikhlasan yang tinggi dan bekerja dengan hati yang tulus tanpa pamrih adalah kuncinya. Keikhlasan yang selalu dimiliki oleh hati para anggota satgas TMMD.

Komandan SST Lettu Inf Mustamin mengatakan para personel di lapangan, bersama masyarakat setempat, tetap giat bekerja penuh semangat, demi segera terselesaikannya seluruh program fisik yang sudah direncanakan biarpun cuaca panas terik dan gerimis.

"Meski hari Minggu,kami tetap bekerja menyelesaikan program TMMD sasaran fisik rabat beton pengecoran jalan sepanjang 729 meter dari Dukuh Celep sampai dengan Dukuh Sambirejo,Tapi kalau memang cuaca turun hujan deras,maka pekerjaan dihentikan untuk sementara waktu sambil menunggu hujan reda" ungkapnya.


Sasaran fisik TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo cukup banyak, sehingga membutuhkan tenaga maksimal dan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan setiap sasaran demi sasaran.

"Kita berharap,agar masyarakat selalu datang untuk ikut bergotong royong membantu pelaksanaan pengecoran jalan rabat beton. Sisa waktu yang masih ada akan kita pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menyelesaikan target ini,agar jalan bisa segera dipergunakan oleh warga masyarakat sekitar sini" tutupnya.