@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 19, 2019

Babinsa Desa Celep Berperan Aktif Dalam TMMD Kodim Sukoharjo



Sukoharjo (19/03/2019) - Walaupun Cuaca yang sering tidak bersahabat, sering turun hujan,mendung,dan panas terik  ternyata tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo. tetap membangun jalan rabat beton di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.

Sudah tidak terasa Satgas TMMD memasuki hari ke-21 Mereka bahu membahu dengan warga setempat untuk mengejar target, mengingat waktu sudah dekat, pelaksanaan TMMD tidak lama.Pembangunan jalan rabat beton harus selesai tepat pada waktunya.

Serma Imam Bukhori Babinsa Celep yang setiap harinya berbaur dengan warga bekerja keras di lokasi TMMD.agar pembangunan jalan rabat beton cepat selesai,sehingga warga merasakan manfaat jalan tsb. 


Bapak Suratno (58) warga desa Celep mengatakan "bahwa mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah membangun di desa kami. semoga Tuhan Yang Maha Esa ,yang membalas kebaikan bapak TNI.kami akan merawat dan memanfaatkan dengan baik.