@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, March 10, 2019

Apel Pagi Sebagai Sarana Briefing Setiap Hari Para Satgas TMMD Reguler ke 104


Sukoharjo (10/03/2019 - Prajurit yang tergabungan dalam Satgas TMMD Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo melaksanakan apel pengecekan sebelum melaksanakan tugas. Minggu (10/03/2019).

Kapten Arh Bahrun, S.T. sebagai Komandan SSK memimpin apel dan memberi tugas masing-masing personel Satgas TMMD sebelum kerja ke sasaran fisik TMMD, hal tersebut dengan maksud untuk mengecek kekuatan personil dan membagi tugas di beberapa titik.

Dalam apel pengecekan tersebut Komandan SSK juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggota Satgas TMMD tersebut, ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian pimpinan ke anggota personel Satgas TMMD, sekaligus menjaga moril dan semangat.

“Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit,” ujar Kapten Arh Bahrun, S.T.

Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi akan terus dilaksanakan anggota satgas TMMD, guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD.