@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, March 17, 2019

Aksi Satgas TMMD Mengerjakan Rabat Beton Pengecoran Jalan Sukoharjo



Sukoharjo (17/03/2019) - Pagi ini sejumlah warga dan satgas TMMD terlihat sudah sibuk mengerjakan jalan penghubung dukuh Celep dan dukuh Sambirejo, kegiatan rabat beton ini sepanjang 729 meter sangat membutuhkan tenaga yang sangat ekstra dalam menyelesaikanya. Minggu (17/03/2019)

Komandan SSK Kapten Arh Bahrun, S.T. mengatakan jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton sangat di butuhkan masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap hari pergi ke sawah, pasar dan mau kesekolah juga dekat,  dengan di adakanya program TMMD yang mencakup pekerjaan rabat beton sepanjang  729 meter merupakan wujud dan tujuan dari TMMD guna  membantu pemerintah dalam  percepatan pembangunan daerah.

"Kegiatan TMMD desa Celep di harapkan dapat sesuai dengan harapan pemerintah maupun harapan masyarakat,sehingga manfaat akan segera  dapat dirasakan oleh warga, selain kegiatan yang berupa kegiatan fisik dalam hal ini makna yang dapat di ambil dari sebuah kegiatan TMMD adalah membelajari semua lapisan masyarakat dan generasi muda tentang arti dari gotong royong". tuturnya.