@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 27, 2019

SATGAS TMMD REGULER KE-104 KODIM 0726/SUKOHARJO DI DESA CELEP KEBANGGAAN MASYARAKAT




Sukoharjo (27/02/2019) - Unsur TNI terdiri dari Kodim 0726/sukoharjo, Yonif 403/WP, Yon Kav 2/TC, Zidam IV/Dip, Yon Zipur 4/TK dan TNI AU lanud Adi Sumarmo yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke - 104 tidak hanya hebat dalam memegang senjata, namun mahir memegang peralatan pertukangan, dalam membangun sarana dan prasarana masyarakat. 

Kegiatan TMMD Reguler ke-104 yang dilaksanakan di Desa Celep Wilayah Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, menggunakan  alat sederhana, yakni pacul, sekop dan Molen serta peralatan lainnya untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD Reguler ke - 104.  Satgas TMMD Reguler ke - 104 mampu menggunakan alat seadanya yang tak kalah lihainya dengan masyarakat yang berprofesi sebagai tukang kayu atau tukang batu.
  
Di bawah Komando Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, ST, Satgas TMMD Reguler Ke-104 dan masyarakat dengan semangat gotong royong mengerjakan sasaran fisik yakni pembuatan talud  yang menghubungkan Dukuh Celep dengan Dukung Sumberagung.  

Dengan kondisi daerah yang merupakan wilayah paling ujung selatan Kabupaten Sukoharjo yang berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri kondisi wilayah yang masih terpencil tidak menyurutkan sedikitpun semangat Satgas TMMD Reguler ke-104 dan masyarakat Desa Celep untuk bekerja. “Namun dengan semangat masyarakat dan Satgas TMMD Reguler ke - 104 mampu bekerja sesuai harapan,” ungkap Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, ST. 

Dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD Reguler Ke-104 kali ini, para Prajurit dengan semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI tanpa mengenal lelah, mereka bekerja dengan gotong-royong, dan saling membantu bersama masyarakat serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando Atas untuk penyelesaian pengerjaan sasaran pembangunan TMMD Reguler ke - 104 yang harus dikerjakan tepat waktu. “Hal ini merupakan wujud nyata bagi pengabdian TNI kepada masyarakat yang lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,” Selain itu warga yang enggan disebutkan namanya, mengakui kehebatan yang dimiliki TNI, karena mampu bekerja tiap hari, dalam membangun sarana dan prasarana yang ada disini. “Kami senang dengan TNI, karena sudah membantu kami. (Hendras11-Pendim0726)