@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, February 17, 2019

Pra TMMD Gugah Semangat Gotong-Royong Warga

Sukoharjo (15/02/2019). Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0726/Sukoharjo semakin hari mampu menarik perhatian serta tanggapan masyarakat. Hal ini karena prajurit TNI Kodim Bantul terus berjuang keras untuk membangkitkan semangat bergotong royong dan kebersamaan antara TNI serta masyarakat. Hal ini sangat sesuai dengan karakter penduduk Indonesia yang suka bergotong-royong.
Ini terbukti serta terlihat ketika prajurit Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan pra TMMD di Desa Cepe Nguter Sukoharjo. Prajurit Kodim 0726/Sukoharjo bahu-membahu dengan warga membangun akses jalan menghubungkan Dukuh Celep dengan Dukuh Sumber Agung.
“Desa Celep menjadi tujuan sasaran fisik yang kami pilih, karena masyarakat desa ini menginginkan ada akses jalan tembus yang menghubungkan Dekuh Celep dengan Dukuh Sumber Agung yang sebelumnya merupakan jalan setapak.    Masyarakat dengan senang hati memberikan tanah mereka tanpa ganti rugi untuk dibuat  jalan umum,” Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M.Tr(Han)  , Jumat (15/02/2019).
Sedangkan, jalan tembusan yang dibuat ini merupakan target yang harus dikerjakan secara bergantian dikerahkan setiap harinya, karena Program TNI ini harus selesai dalam kurun waktu satu bulan.
“Keberadaan prajurit TNI dengan TMMD sangat membantu kami. Jalan tembusan ini sudah lama diharapkan oleh warga di Desa Celep. Tak hanya itu, bahkan dengan kerja prajurit TNI mampu menggugah semangat gotong-royong warga didesakami,” terang Mbah Partowiyono (62) warga setempat yang turut membantu dan bahu-membahu bersama anggota Kodim 0726/Sukoharjo.