@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, February 26, 2019

PESTA SIAGA KWARAN MOJOLABAN CERIA, SANTUN DAN MANDIRI

Sukoharjo (26/02/19) Acara Pesta Siaga Kwaran Mojolaban dengan thema Ceria, santun dan mandiri dilaksanakan di SDN 2 Sapen, Kecamatan Mojolaban pada hari Senin (25/02) pukul 07.30 wib.


Diikuti oleh sekitar 500 orang pesrta dari Kwaran Mojolaban, selama kegiatan berlangsung dengan aman . Setelah pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan lomba dari para perwakilan peserta dan penyerahan hadiah.

Hadir bapak Camat Mojolaban Iwan Setiyono, S.Stp, M.Hum, Ipda Wahyudi ( mewakili Kapolsek ), Peltu Siswanto ( mewakili Danramil ), Drs Safrudin Latif, S.Pd ( Kormin dinas pendidikan Mojolaban), Serda Samsul HW (Babinsa Desa Sapen), Bripka Alip Bujang,SH ( Babinkamtibmas Desa Sapen ), para Kepala sekolah se Kecamatan Mojolaban.





Pesta Siaga adalah wahana untuk menempa diri generasi muda bangsa Indonesia sejak dini, sehingga diharapkan akan lahir patriot-patriot bangsa yang handal dan berkarakter baik. Kegiatan ini dinilainya sangat tepat untuk mengukur atau membandingkan sejauh mana keterampilan, wawasan dan pengetahuan kepramukaan yang telah dimiliki anak-anak pramuka siaga dari berbagai lomba yang diadakan. Di mana dalam setiap perlombaan tersebut mengandung makna kebersamaan, keterampilan, persaudaraan dan kepemimpinan.