@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 27, 2019

KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT DALAM PROGRAM TMMD REGULER KE-104 KODIM 0726/SUKOHARJO



Sukoharjo (27/02/2019) - Kemanunggalan TNI dengan rakyat,bukan hanya diperlukan dalam masa perang kemerdekaan melawan penjah saja,tetapi kemanunggalan itu perlu dijaga dalam masa damai seperti sekarang ini. 

Kegiatan TMMD ke-104 yang dilaksanakan di Desa Celep Wilayah kecamatan Nguter kabupaten Sukoharjo, merupakan salah satu bukti nyata bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.  Sejumlah Prajurit TNI dari ke-3 matra(Darat,Laut dan Udara) bersama Polri dan masyarakat bahu membahu, gotong royong bekerja setiap hari untuk menyelesaikan pembuatan jalan dan talud.  

Satgas TMMD Reguler Ke-104 dan masyarakat menyentuh sasaran fisik yakni pembuatan jalan dan pengerjaan talud yang berlokasi di Desa Celep ,Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. Terletak di wilayah paling ujung Selatan Kabupaten Sukoharjo dengan kondisi yang masih terpencil tidak menyempitkan semangat para prajurit dan masyarakat untuk bahu membahu dalam bekerja.  “Namun dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat, hasilnya pasti sesuai harapan,” ungkap Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono saat bersama di lokasi mengungkapkan rasa optimis bahwa kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah kunci keberhasilan TMMD Reguler ke-104. Harapan masyarakat desa Celep tentunya sama dengan harapan TNI, yaitu TMMD Reguler ini bisa selesai tepat waktu. (Pendim 0726)