@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, February 26, 2019

IBU-IBU WARGA CELEP BANTU SIAPKAN MAKAN UNTUK TMMD REG 104 KODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (26/02/19) Kebersamaan antara TNI dengan rakyat tidak diragukan lagi, terbukti pada saat dilaksanakannya TMMD Reguler ke 104 di desa Celep, Nguter, Sukoharjo. Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) hari ini, Selasa (26/02) diwujudkan oleh Ibu-ibu warga desa Celep salah satunya adalah dengan menyiapkan hidangan makan selama kegiatan berlangsung.


Selain membantu menyiapkan logistik makanan, ibu-ibu warga desa Celep juga tidak segan membantu kegiatan di lokasi pengerjaan fisik yang cukup menguras tenaga diantaranya melakukan pengurukan jalan, pemadatan, penataan batu yang sudah berlangsung sejak Pra TMMD kemarin.


"Luar biasa, semngat ibu-ibu warga Celep, saya sangat berterima kasih sekali. Mengenai makan, selama ini sudah diatur, sudah dianggarkan, dananya sudah diberikan kepada warga masyarakat melalui ibu-ibu yang dipercayakan untuk mengolah dan menyiapkan makan siang maupun malam", Kata Danramil 02 Nguter Kapten Arh Bahrun, ST.