@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 22, 2019

DANDIM LANGSUNG PEGANG CANGKUL DAN MERATAKAN TANAH DI LOKASI PRA TMMD REGULER KE-104 DI DESA CELEP




Sukoharjo (23/02/2019) - Pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke-104 sudah hampir dua pekan dilaksanakan di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, Jawa-tengah. 

Seluruh personel Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo semakin semangat dalam menyukseskan program tersebut.

Begitu pula Bapak Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P.,M.Tr (Han).  Ing Ngarso Sun Tuladha, Bapak Dandim bersemangat memotivasi dan memberikan teladan kepada seluruh anggota, turut mengayuh cangkul meratakan tanah jalan yang nantinya akan dirabat beton. Gerakan ini langsung diikuti Kepala Desa Celep Bapak Surono, SE mendampingi Dandim turut mengayunkan cangkul.

Aktivitas Dandim ini kemudian diabadikan oleh sejumlah personel TNI yang ikut meratakan tanah bersama sebagai ungkapan bahagia mereka.  "Biasa saja, tidak ada yang luar biasa, semua bisa melakukan hal yang sama, buktinya personil saya ikut juga bekerja meratakan tanah bersama saya," canda Dandim.   Selain anggota TNI, masyarakat setempat di desa Celep juga turut serta dalam menyelesaikan program TMMD Reguler ke 104. 

“Ini yang kita harapkan, yaitu kebersamaan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat karena TNI dari rakyat, milik rakyat dan untuk rakyat," ungkap Bapak Dandim, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S. I.P., M. Tr. (Han). (Pendim 0726)