@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, February 28, 2019

DANDIM 0726/SUKOHARJO SELAKU DANSATGAS PERIKSA POSKO TMMD REG KE 104 DI DESA CELEP

Sukoharjo (28/02/19) TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Celep, Nguter, Sukoharjo sudah berjalan selama 3 hari terhitung dibuka secara resmi oleh Bupati Sukoharjo pada hari Rabu tanggal 26 Pebruari 2019 kemarin.


Sebagai Dansatgas pada Operasi TNI Manunggal Membangun Desa ini, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) sangat berkepentingan sekali dengan keberadaan Posko Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Celep, Nguter sebagai kendali operasi atas terlaksananya pekerjaan agar berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

Dansatgas berharap agar Posko selalu update terhadap dinamika TMMD ini di lapangan, mengendalikan, memantau dan melaporkan perkembangan situasi dan perkembangan yang berhubungan dengan personel materiil dan progress pekerjaan. Matriks Tabulasi data, grafik progress kerja, Laporan harian harus senatiasa terupdate sesuai keadaan terbaru dalam kata lain data Posko harus hidup.




"Posko harus menghadirkan suasana informatif bagi yang berkepentingan dan berkunjung, baik para pejabat, anggota Satgas maupun masyarakat umum yang berkunjung, karena Posko Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo ini terbuka bagi siapa saja yang sedang berkepentingan", Kata Dandim. Diharapkan begitu masuk Posko Satgas maka pengunjung akan langsung mendapatkan gambaran tentang rencana, proses dan progress TMMD kali ini.

Disela-sela memberikan masukan-masukan terhadap stafnya Dandim berpesan agar semua yang terlibat dalam pekerjaan ini total dalam bekerja, baik yang dilapangan maupun yang berada di posko harus total bekerja. Khusus bagi yang di Posko berikan informasi serinci-rincinya dan harus senantiasa terupdate sesuai dengan situasi terbaru.