@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, February 17, 2019

Cuaca Terik Tak Kurangi Semangat Satgas TMMD



SUKOHARJO (15/02/2019) Cuaca siang yang panas dan teriknya matahari tidak menyurutkan semangat kerja anggota Satgas TMMD Reguler ke 104 Tahun  2019 beserta masyarakat Desa Celep, Kecamatan Nguter,Kabupaten Sukoharjo dalam melakukan kegiatan Pra TMMD, Jumat (15/02).

Satgas TMMD dan masyarakat tetap semangat untuk bergotong royong dalam kegiatan pra TMMD meskipun di bawah terik matahari. Mereka dengan sigap mengerjakan apa yang sudah dibagi sebelumnya.."Udara siang hari ini panas sekali, sampai saya sering minum air putih untuk mengurangi rasa dahaga." ucap Serda Slamet, anggota Satgas TMMD.

Ia terus melanjutkan tugasnya usai meneguk segelas air penambah tenaga. Sesekali dia bergurau dengan warga desa untuk memompa semangat kerja. "Tapi saya tidak mau menyerah, saya harus bisa beradaptasi secepatnya dengan daerah Grobogan.Ini pengalaman pertama saya ikut Satgas TMMD, makanya saya harus bisa berbuat yang terbaik demi keberhasilan tugas dan demi masyarakat Desa Celep." tambahnya.