@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, February 18, 2019

CAMAT DAN DANRAMIL GATAK HADIRI SAFARI DAKWAH AISYIAH PAC GATAK

Sukoharjo (18/02/19) Pada hari Jumat (15/02) pukul 13.30 s.d 15.00 wib di Masjid Al Mukmin Dk. Blimbing Rt 02 Rw 07 Desa Luwang Kec. Gatak Kab. Sukoharjo telah berlangsung kegiatan pengajian Safari Dakwah Aisyiyah PAC Gatak dengan Mubaligh Ustadz Drs. Joko Riyanto M.pd MH.

Dihadiri sekitar 400 Jamaah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar diantaranya hadir dalam kegiatan Dra. Sumi Rahayu M. Hum (Camat Gatak ), Kaptem Inf. Samingun ( Danramil 07/ Gatak ), Ustadz Drs. Joko Riyanto Mpd MH, bapak Agus . M Sholeh S. Ag (Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Kec.Gatak), Pengurus masjid Al Mukmin Dk Blimbing Desa Luwang, Pengurus Cabang Aisyiyah Kec.Gatak dan Jamaah Aisyiyah Kec.Gatak.

Dalam sambutannya bapak Agus Muhamad Sholeh S. Ag ( Ketua Cabang Muhamadiyah Aisyiah Kec Gatak ) menyampaikan berharap pengajian Aisyah ini kita semua bisa mendapatkan ilmu kemudian ilmu tersebut kita manfaatkan kita amalkan dan kita keluarkan Sehingga dalam majelis ilmu ini majelis yang mulia majelis yang dihormati oleh Allah dan Malaikat. Dimana malaikat mendoakan di mana kita mendapatkan ampunan dari Allah Semoga kita semua mendapat Barokah dari Allah.






Sementara itu Dra. Sumi Rahayu M. Hum ( Camat Gatak ) menyampaikan harapan semoga kegiatan ini Istiqomah terus, kepada seluruh jamaah pengajian Aisyah untuk dalam pengajian ini dan berikutnya agar selalu menjaga kekompakan kerukunan yang ada di Kecamatan Gatak ini karena selama ini yang saya lihat selalu kompak.

Untuk pengajian jamaah ini selalu kompak Setiap saya hadir selalu Banyak yang hadir tetap jaga kekompakan dan jaga persatuan Selanjutnya Mari kita sama sama Dengarkan Materi yamg akan di sampaikan oleh Ustadz Drs. Joko Riyanto Mpd Mh.

Dalam tausyiahnya Ustadz Drs. Joko Riyanto M.pd MH menyampaikan bahwa orang yang ingin bahagia Dunia Akhirat itu ada kuncinya antara lain harus mau bersyukur, Siapa yang mau bersyukur pasti akan semakin bertambah Rejikinya.Orang sakit yang mau bersukur pasti akan di akat penyakitnya oleh allah tapi kalau tidak bersyukur sebaliknya.

Tidak boleh iri dan dengki contohnya tetangganya bisa syukuran anaknya bisa menyembelih sapi 5 malah di Rasani bisa syukuran paling berhutang itu tidak boleh. walaupun itu benar tidak boleh untuk di bicarakan, itulah perjuangan orang tua demi anaknya.Makanya jadi anak harus menghormati orang tuanya.karena perjuangan orang tua sangat berat dari melahirkan,mengendong waktu bayi,menyekolahkan,lulus sekolah mencarikan kerja selanjutnya mencarikan jodoh yang sholeh atau sholehkah.

Mudah minta maaf dan mudah memberikan maaf, orang islam itu tidak bolem dendam tidak boleh mendoakan yang jelek. doakanlah yang baiki baik. terutama ibu ibu bertindak salah kepada suaminya segeralah minta maaf jangan menunggu sampai lebaran. Orang yang bahagia itu yang laki2 mendapat istri yang sholehkha.