@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, February 2, 2019

BANTU WARGA KORAMIL 03 BULU BERSAMA POLSEK, KECAMATAN, PUSKESMAS LAKSANAKAN GERAKAN PSN

Sukoharjo (02.02/19) Musim hujan saat ini menimbulkan banyak genangan-genangan air di tempat terbuka di lingkungan sekitar baik di kebun maupun halaman rumah melalui lubang galian kaleng bekas, botol, ember dall. Hal ini dikahwatirkan turut menyumbang tempat berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk DBD.


Menyikapi hal tersebut fihak KOramil 03 Bulu, Puskesmas dan Polsek Bulu serta Pemerintah Desa bersinergi memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tidak terkena wabah DBD. Kegiatan tersebut diwujudkan dalam kegiatan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), yang dilaksnakan pada hari Jumat (01/02) pukul 07.30 s/d 10.00 wib.










Kegiatan di mulai dengan apel di Mapolsek Bulu dan di lanjutkan fogging di sekitar Mapolsek dan di lanjutkan ke ponpes al afidz desa tiyaran. Kegiatan PSN ini menyasar di sekitaran Kantor Mapolsek dan Ponpes Al Afidz serta rumah warga di Dk. Brenggalan Rt 3/5 Desa Tiyaran, Bulu. Sasaran meliputi pengecekan kamar mandi warga agar melaksanakan pengurasan secara berkala agar terjaga kebersihannya dan terhindar dari jentik-jentik nyamuk. Sasaran juga mengecek dan membersihkan barang-barang yang diindikasikan dapat menjadi genangan air dan sarang nyamuk.

Sekitar 50 orang mengikuti kegiatan ini, hadir dalam kegiatan diantaranya Plh camat Bulu, Danramil beserta anggota, Kapolsek Bulu beserta anggota, Kepala puskesmas Bulu beserta anggota, Ibu-ibu Byangkari Polsek Bulu serta melibatkan warga masyarakat sekitarnya.