@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 13, 2019

BABINSA MOJOREJO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA BAHAS KONDUSIFITAS WILAYAH

Sukoharjo (13/02/19) Untuk menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat Babinsa harus senantiasa aktif melaksanakan komunikasi dengan perangkat desa di wilayahnya. Selain peran masyarakat, perangkat desa dan aparat harus senantiasa proaktif mendorong kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayahnya.


Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah desa Mojorejo Serda Yuswandi pada hari Selasa (12/02) pukul 08.15 melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Kades dan perangkat desa membahas situasi wilayah. Babinsa menekankan agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrem di musim penghujan ini, serta bijak menyikapi tahun politik tahun 2019 ini.


Babinsa dan para perangkat desa sepakat agar kita tetap jaga kondusifitas wilayah dan menjaga persatuan sesama warga meski beda pilihan dengan mengedepankan silaturahmi semangat persaudaraan dan gotong royong. Hampir 1 jam  Babinsa dan para Perangkat desa berbincang-bincang di Kantor Balaidesa Mojorejo, selain sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin keakraban, kegiatan semacam ini juga bermanfaat untuk membuka Komunikasi agar terjalin sinergitas antara perangkat pemerintah desa dengan aparat setempat.