@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, February 4, 2019

BABINSA KARANGASEM LAKSANAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DI MASJID AT TAQWA BERSAMA PERANGKAT DESA

Sukoharjo (04/02/19) Pada hari Minggu (03/02) pukul 04.00 wib bertempat di Masjid At Taqwa dukuh Cuwono desa Karangsasem Kecamatan Bulu, Babinsa Koramil 03 Bulu wilayah desa Karangasem Serma Darmin melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama para warga setempat.


Selain para Jamaah masjid se desa Karangasem kurang lebih 300 orang, hadir juga Kepala Desa Karangasem beserta para perangkat desa, dan pengisi tausyiah Ustadz Lukman. Kegiatan yang dilanjutkan dengan makan pagi bersama ini dibuka dengan Sambutan Kepala Desa Karangasem bapak Bambang Minarno S.Ag dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyiah ditutup dengan do'a penutup dan makan pagi bersama.





Tersasa sekali semangat kebersamaan dan persaudaraan saat itu, Sholat Subuh berjamaah sangat besar sekali hikmahnya. Shalat subuh merupakan shalat yang agung lagi disaksikan. Disaksikan oleh para malaikat yang bertugas di malam hari dan yang bertugas di siang hari, karena pada saat shalat subuh itulah mereka bergantian, malakait malam naik ke langit dan malaikat siang turun ke bumi. Barangsiapa yang mengerjakannya secara berjamaah dengan syarat dia juga mengerjakan shalat isya secara berjamaah maka sungguh seakan-akan dia telah shalat semalam suntuk. Dan orang yang mengerjakan shalat subuh maka dia berada dalam tanggungan, jaminan, dan penjagaan dari Allah.