@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 22, 2019

BABINSA & BABINKAMTIBMAS KARANGMOJO PATROLI BERSAMA CIPATAKAN KONDISI AMAN

Sukoharjo (22/02/19) Meskipun keamanan dan kondusifitas wilayah merupakan tanggung jawab bersama, khususnya menjadi tanggung jawab para warga desa yang bersangkutan, namun sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus menjadi motivator dan inisisator tentang keamanan wilayah di desa binaan masing-masing bersama Bhabinkamtibmas.


Sepertihalnya pada hari Kamis (21/02) sekitar pukul 22.00 s.d 23.00 Wib bertempat di wilayah Ds Karangmojo , Ds Tawang Kecamatan Weru, Sukoharjo. Babinsa desa Karangmojo Serda Joko W dan Bhabinkamtibmas Ds. Karangmojo Bripka Joko Prihatin melaksanakan patroli bersama di wilayah. Hal ini dilaksanakan untuk menciptakan kepercayaan dan suasana aman bagi warga desa.



Adanya patroli bersama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar kembali menggiatkan rutinitas Siskamling di wilayah masing-masing dengan jadwal ronda yang dibuat oleh para seksi keamanan dusun. Dikatakan oleh Babinsa bahwa Siskamling ini merupakan bentuk dari peran serta masyarakat dalam partisipasinya turut menciptakan rasa aman di wilayah masing-masing. Dikatakan juga bahwa Siskamling juga merupakan usaha-usaha dalam Bela Negara dalam lingkup kecil.