@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, January 14, 2019

RAPAT RUTIN PAGUYUBAN DESA BAKI PANDEYAN PERKENALKAN KADES & BABINSA BARU

Sukoharjo (14/01/19) Bertempat di Balai Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki Babinsa Koramil 08 Baki menghadiri kegiatan rapat rutin Paguyuban Rt, RW, BPD dan perangkat desa Baki Pandeyan kecamatan Baki yang dihadiri 40 orang peserta, Jumat (12/01) pukul 20.00 wib.


Ketua Paguyuban H. Sunarno dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada Kades yang baru Drs Suyanta, dan Babinsa Serda Andi Listiyono, dikatakan bahwa antara Kepala desa dengan Babinsa adalah merupakan mitra kerja diharapkan agar selalu bersinergi dalam kegiatan sehari-hari.



Sementara itu dalam sambutannya Kades Drs Yamta menyampaikan bahwa program yang akan datang yaitu "Tribakti Manunggal" yang apada intinya adalah kegiatan bersih desa/kerja bhakti. Kades juga memaparkan inventaris desa dan penggunaan dana desa dilanjutkan dengan penyerahan dana PHBK.

Pada kesempatan berikutnya Babinsa Baki Pandeyan yang baru Serda Andi Listiono menyampaikan perkenalan dan mohon dukungan serta kerjasama kepada warga masyarakat desa Baki Pandeyan. Bapak Camat Baki Roni Wicaksono menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Kades baru Baki Pandeyan dan Babinsa Serda Andi Listiyono.

Camat juga mengapresiasi kegiatan ini sebagai ciri khas ciri khas masyarakat pedesaan yaitu musyawarah untuk mencapai mufakat. Camat berharap kepada Kades baru agar bisa turut andil medewasakan kehidupan politik warga, dapat merangkul semua warga, mengajak warga untuk tidak Golput dalam Pileg dan pilpres 2019.