@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, January 29, 2019

KECAMATAN POLOKARTO GELAR RAKOR KESIAPSIAGAAN BENCANA BANJIR & PUTING BELIUNG

Sukoharjo (29/01/19) Menyikapi curah hujan yang tinggi di musim penghujan di bulan Januari yang diiringi dengan cuaca ekstrim pada hadi Senin (28/01) pukul 09.00 wib s.d 10.30 Kecamatan Polokarto menggelar Rapat Koordinasi kewilayahan tentang kesiapsiagaan bencana banjir dan puting beliung di wilayah Kecamatan Polokarto.


Bertempat di Ruang rapat kecamatan Polokarto Kabupaten Sukoharjo, Rakor dipimpin langsung oleh Camat Polokarto bapak Pardi, S.Sos, hadir perwakilan dari Koramil 11 polokarto Pelda Supardi, Akp Aris Dwi Handoko, S.H (Kapolsek Polokarto) dan juga dihadiri para Kepala desa se Kecamatan Polokarto.




Saat ini beberapa wilayah di Sukoharjo sudah menghadapi beberapa kejadian banjir meskipun dalam skala kecil demikian juga dengan musibah angin ribut beberapa waktu lalu sehingga menyebabkan kerusakan rumah penduduk. Melihat kondisi di lapangan di wikayah Kecamatan Polokarto maka perlu ditingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan menghadapi terjadinya bencana yang melibatkan seluruh aparat yang berkepentingan.