@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, January 30, 2019

GELAR KEGIATAN PANUTAN PEMBAYARAN ( PBB-P2 ) KAB. SUKOHARJO, BUPATI SERAHKAN 1 MOBIL SAMSAT KELILING

Sukoharjo (30/01/19) Bertempat di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Jln. Jend. Sudirman No. 199 Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo, pada hari Selasa (29/01) pukul 09.30 s.d 11.10 wib dilaksanakan kegiatan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan bangunan Perdesaan dan Perkotaan ( PBB-P2 ) kab. Sukoharjo tahun 2019, yang dihadiri sekitar 450 orang.


Kapten Arm Gunarjo (Danramil 12 Bendosari) hadir dalam kegiatan ini mewakili Dandim 0726/Sukoharjo yang berhalangan hadir. Hadir para pejabat diantaranya Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, S.H.,M.H.,M.M, Ketua DPRD Sukoharjo Nurjayanto SP, Wakil Bupati Sukoharjo H. Purwadi S.E.,M.M , Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K.,M.H.,M.Si dan Ketua PN Sukoharjo.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan do'a oleh Sukasno, S.Ag dari Kemenang Kab. Sukoharjo, Laporan Penyelenggaraan dan pemaparan PBB-P2 TAHUN 2019 oleh Ketua Badan Keuangan Sukoharjo RM. Suseno Wijayanto, S.H.,M.H.

Setelah Penyerahan kunci mobil Samsat keliling secara simbolis oleh Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH,MH,MM, kemudian Bupati meberikan sambutannya mengatakan bahwa acara hari ini merupakan bentuk yang konkrit agar pembayaran pajak di mulai dari para pejabat daerah, harapan kedepan hal semacam ini bisa dikembangkan pada semua lapisan masyarakat.

Pembayaran Pajak Bumi dan bangunan Perdesaan dan Perkotaan ( PBB-P2 ) tahun 2019, harus sudah bisa diterima masyarakat dibulan januari 2019 tujuannya agar masyarakat sedini mungkin bisa melakukan pembayaran/pelunasan PBB-P2 dan bisa memanfaatkannya untuk berbagai kepentingan lainnya. Kepada camat dan kepala desa/lurah se kab. Sukoharjo untuk dapat menangkap peluang intensifkan sosialisai sadar pajak dan penagihan kepada wajib pajak.

Bupati juga mengapresiasi kepada Desa yang telah dapat menggerakkan masyarakatnya selaku wajib pajak untuk membayar dan melunasi PBB-P2 tahun 2019 yang telah dibayarkan pada bulan januari 2019 yaitu Ds. Gentan bulu, Ds. Ngasinan Bulu, Ds. Kenokorejo polokarto, Ds. Genengsari Polokarto dan Ds. Pojok tawangsari. dan kepada kepala desa baru saya harapkan lebih gigih dan lebih berani dan pajaknya segera lunas semua diawal.




Bupati menekankan agar selalu percaya dan optimis bahwa berbagai upaya penyempurnaan yang sedang ditempuh daerah semuanya diarahkan untuk lebih meningkatkan kualitas layanan yang ada langkah mendekatkan pelayanan pembetulan PBB P2 secara bertahap di tingkat kecamatan dilaksanakan mulai tahun 2019 hal ini merupakan salah satu contoh konkritnya. Buapti berharap partisipasi dan dukungan dari seluruh pelaku PBB-P2 di daerah demi suksesnya pelaksanaan PBB-P2 tahun 2019 di kab. Sukoharjo.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan secara simbolis 1 unit mobil Luxio AD 9518 BB dan berita acara dari Pemda Sukoharjo untuk dipinjam pakai kepada unit pengelola pendapatan daerah (UPPD) Sukoharjo sebagai mobil Samsat Keliling, hal ini diharapkan bisa meningkatkan layanan kepada mayarakatvyang lebih mudah dekat dan cepat dalam membayar pajak bermotor.